BEASISWA SUPERSEMAR 2015

Jan 16, 2015 | Beasiswa, pengumuman

By on January 14th, 2015

Diberitahukan kepada semua mahasiswa FSRD, bahwa pendaftaran Beasiswa Supersemar Tahun 2015 kembali dibuka dengan persyaratan sbb :

  1. Minimal semester 3 dan maksimal semester 6
  2. Rajin dan berkelakuan baik
  3. Minimal memiliki IP Semester 2,50
  4. Mengumpulkan fotocopy Kartu Hasil Studi  akhir
  5. Mengisi biodata supersemar (diambil pd loket kemahasiswaan FSRD)
  6. Mengumpulkan materai @6000 ( 3 lembar )
  7. Mengumpulkan fotocopy rekening Bank BNI (a.n sendiri)
  8. Semua berkas dimasukkan dalam map warna merah dan dikumpulkan pada Loket Kemahasiswaan FSRD
  9. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 15 Januari – 6 Februari 2015

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

A.n Dekan

Pembantu Dekan III

ttd

AA Gde Bagus Udayana,S.Sn,M.Si

Berita Terkini

Tiga Program Studi ISI BALI Raih Akreditasi Internasional AQAS

Tiga Program Studi ISI BALI Raih Akreditasi Internasional AQAS

Foto: Para Panel Ahli AQAS melaksanakan Visitasi Akreditasi Internasional di ISI BALI (saat itu benama ISI Denpasar) pada tanggal 27 s.d. 29 Maret 2024. Rektor ISI BALI Prof. Dr. Wayan ‘Kun’ Adnyana menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada...

PROGRAM STUDI MUSIK ISI BALI MEMPERSEMBAHKAN “ UNITY CONCERT“

PROGRAM STUDI MUSIK ISI BALI MEMPERSEMBAHKAN “ UNITY CONCERT“

DENPASAR – Program Studi Musik, Fakultas Seni Pertunjukan, Institut Seni Indonesia (ISI) Bali dengan bangga mempersembahkan UNITY CONCERT, sebuah konser orkestra mahasiswa yang menampilkan hasil pembelajaran lintas semester, sekaligus memperkuat jejaring kolaborasi...

Prof. Wayan ‘Kun’ Adnyana Resmi Jadi Rektor ISI BALI

Prof. Wayan ‘Kun’ Adnyana Resmi Jadi Rektor ISI BALI

Foto: Prof. Dr. I Wayan 'Kun' Adnyana, S.Sn., M.Sn. dalam acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Rektor ISI BALI, Kamis (6/3). Prof. Dr. I Wayan 'Kun' Adnyana, S.Sn., M.Sn dilantik sebagai Rektor Institut Seni Indonesia Bali (ISI BALI) Periode 2025-2029 oleh Menteri...

Loading...